Alasan Aku Masuk Analis

Assalamualaikum wr.wb
       
       Temen-temen nama aku Hanifa Azhari disini aku mau ngasih tau kenapa aku masuk analis, disimak ya gais hehehe 😁.



       Jujur nih awalnya aku masuk analis adalah pilihan terakhir hehe karena gaketerima masuk PTN:( sedih sih tapi aku harus bangkit lagi agar bisa membanggakan keduaorang tua. Aku disaranin sama kakak untuk masuk analis karena peluang kerjanya banyak, yuu semua bilang AMIN. 
       Pertama aku pikir analis buat jadi orang lab doang yang berperan di belakang layar cuman ngebantu dokter buat mengetahui penyakit orang saja yang mungkin pasien cuman taunya dokter yang tau semua penyakitnya dan cara pengobatannya. Dan orang orang masih banyak yang gatau kalo peran analis tuh besar banget sangat penting salah satunya aku ehe🤭.
       TAPI.... saat aku udah masuk dan belajar mengenai analis fikiran ku yang tadi ambyarr☹ semua berubah aku sudah yakin kalo aku tidak salah untuk mengambil jurusan analis ini karena aku yakin akan mendapatkan masadepan ku yangcerah.

       Mukin segitu aja cerita tentang alasan aku masuk analis, maap yaa agak sedikit curhat...😁

Wassalamualikum wr.wb

Komentar

  1. Bermanfaat sekalii semangat analis nya hanifaa wantun!!

    BalasHapus
  2. Semangat Hanifah jadi calon ATLM nyaaa!!!!

    BalasHapus
  3. Ttep semangat dan berjuang yaa han

    BalasHapus
  4. Semangatttt kamu pasti bisa!!♥️

    BalasHapus
  5. Semangattt,keren bangett ceritanya

    BalasHapus
  6. Sangattt menginspirasi, semangattt pasti bisa Hani

    BalasHapus
  7. Semangat kuliahnya hani walaupun pilihan terakhir, smangat 👏🔥

    BalasHapus

Posting Komentar